CASE: Kematian Dua Mahasiswa (part 2) - Lonn

Posted by Si Kancil Label:

PERCAKAPAN IO DENGAN 2 TEMAN KORBAN
(SALIM DAN JODY):
1. Salim (20, mahasiswa jurusan
astronomi)
Saya kemarin ada jam kuliah sampai
sekitar jam 6 sore, lalu saya pulang ke
rumah untuk menyelesaikan makalah yg
ditugaskan oleh dosen. Sebelumnya saya
hanya melihat Rio saat saya dan Luky
pergi ke perpustakaan kampus, saat itu
dia sedang bersama Jody dan Nur. Namun
itu pun tidak lama karena saya buru-buru
ke kelas saya dan Luky masih ada urusan
lain.
Saya dan Rio hanya punya masalah
sepele, tak bisa dijadikan motif untuk
saya membunuh dia.
Mungkin Nur itu yg membunuhnya karena
Rio pernah memaksa untuk melayaninya
saat Rio mabuk. (dengan suara kecil)
2. Jody (20, mahasiswa jurusan seni)
Saya kemarin bersama Nur ke
perpustakaan untuk mencari bahan
makalah kami, lalu Rio datang dan duduk
bersama kami. Setelah beberapa lama,
Salim datang namun hanya sebentar
karena katanya ia ada keperluan. Saya
bersama Nur sampai jam 7 malam karena
ada jam kuliah.
Sebenarnya saya lebih dekat dengan Nur
karena kami satu jurusan. Karena itu, Rio
sering cemburu pada saya. Dia memang
aneh dan terlalu cemburu, Nur kadang
merasa terkekang.
Saya tak ada masalah dengan Rio, karena
saya tak pernah mempedulikan tuduhan-
tuduhannya.
Mungkin Salim yg membunuhnya, karena
Salim punya hutang pada Rio dan Rio
sering menagih dengan cara yg tak sopan
dan kadang mengejek Salim.
Luky juga kerap jadi sasaran rasa
cemburunya, Rio sering menuduh bahwa
Luky dan Nur masih menjalin hubungan di
belakang Rio. Dasar pencemburu buta!
***
1. ANALISIS KASUS PERTAMA (KASUS DI
KOS RIO)! --> MAX 3 DB
2. ANALISIS KASUS KEDUA (KASUS DI
RUMAH LUKY)! --> MAX 3 DB
3. APA HUBUNGAN ANTARA KEDUA KASUS
TERSEBUT? --> MAX 2 DB
4. APA MAKSUD DARI KATA YG DITULIS DI
DALAM BUKU DI DEKAT MAYAT LUKY? -->
MAX 2 DB

0 komentar:

Posting Komentar