DGC - tahap 5

Posted by Si Kancil Label:

Roger, Seorang kaya raya yang telah
berhasil menghimpun kekayaan dalam
waktu singkat berkat ketekunan dan
usahanya. Roger adalah seorang Programer
kelas atas yang telah berhasil menciptakan
berbagai perangkat lunak baru serta Game
terkenal saat ini. Akan tetapi hidup Roger
tidak bertahan lama, karena Roger
mengidap suatu penyakit yang
mengakibatkan kematian pada dirinya.
Roger tidak memiliki anak dan istri,
keluarga Roger juga tidak di ketahui
keberadaanya. Saat masih hidup, Roger
menyimpan Surat-surat berharga dan
kekayaan miliknya di Bank. Roger juga
menyewa Pengacara untuk memberikan
Wasiatnya pada saat kematiannya.
Seminggu setelah kematian Roger,
Pengacara memanggil para orang-orang
yang ada dalam wasiat Roger ke rumah
Roger. Rumah Roger terkesan ala jepang
dengan adanya pohon sakura, Kolam ikan,
Dojo, Kuil, dan beberapa tempat khas
jepang. Lebih dari dua puluh orang yang di
panggil, Dan Pengacara pun membacakan
wasiat Roger.
“ Kepada orang-orang yang telah hadir,
Saya Roger, akan memberikan semua
kekayaan yang ada di Bank. Saya mengunci
kekayaan saya dalam Locker Bank yang
saya sewa. Saya menaruh Kunci Locker
tersebut di dalam lingkungan rumah saya.
Karena kalian semua tidak tahu di mana
tempatnya, saya memberikan kalian
sebuah kode yang menunjukan tempat
Kunci berada ”
Pengacara memberikan sebuah kertas
kepada masing-masing orang yang ada di
ruangan.
Isi kertas tersebut adalah sebagai berikut:
-1-11-5-9-15-20-9-13-23-14-21-5-8-14-20-16-9-9-
Clue : Lift
Pengacara pun mengizinkan orang-orang
tersebut mencarinya dan berkata “Siapa
yang menemukan kunci tersebut pertama
kali, berhak memiliki kekayaan Roger ”
Orang-orang tersebut menyewa para
detektif handal untuk mencari Kunci
tersebut yaitu para peserta DGC.
Di manakah letak kunci itu berada?
Berikan analisis kalian tentang tempat
kunci itu berada?

0 komentar:

Posting Komentar